Solskjaer Beri Sinyal Bertahan di MU

Solskjaer Beri Sinyal Bertahan di MU


Ole Gunnar Solskjaer memberikan sinyal untuk lebih lama memanajeri Manchester United. Ia mengaku sudah memikirkan rencana jangka panjang bersama MU.


Sejak bergabung Desember lalu, Solskjaer berhasil membuat Setan Merah kembali bertaji setelah sempat tampil buruk di awal musim bersama Jose Mourinho. Dari 10 laga yang sudah dilakoni Solskjaer, MU nyaris sempurna ketika hanya sekali imbang dan sisanya diakhiri dengan kemenangan.

Solskjaer memberikan harapan baru untuk MU. Tak hanya membuat tim kini hanya berjarak dua poin dari Chelsea posisi keempat, tapi juga mampu memaksimalkan para bintang seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford yang sempat tenggelam bersama Mourinho.

Meski begitu, Solskjaer hanya dikontrak sampai akhir musim karena dia masih menjadi milik Molde dan hanya dipinjamkan. Belum ada yang keputusan sampai saat ini, apakah akan dipermanenkan atau MU mencari manajer baru.

Namun, mantan striker Timnas Norwegia itu memastikan dirinya sudah punya rencana masa depan di MU dan bahkan sudah membicarakannya dengan petinggi klub. Apakan ini sinyal Solskjaer siap dipermanenkan?

Kami memiliki visi dan gambaran seperti apa yang diinginkan klub dalam beberapa tahun ke depan. Kami tidak hanya berpikir jangka panjang, tapi juga jangka pendek.

Saya punya gambaran bagaimana tim Man United terlihat dalam beberapa tahun ke depan. Saya tak tahu apakah itu bersama saya (atau tidak). Tapi, saya selalu membagikan pandangan ini kepada Ed Woodward dan pihak yang ada di klub.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika timnya sedang menyusun rencana dalam mencari amunisi baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2019.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika timnya sedang menyusun rencana dalam mencari amunisi baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2019 Pria asal Norwegia itu mengaku bakal memiliki andil dalam keputusan menggaet pemain.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Setan Merah kembali dirumorkan bakal mendaratkan pemain bertahan. Hal itu juga dikonfirmasi oleh Solskjaer. Dua nama yang menjadi target adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly, juga stopper Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Kedua pemain ini sudah lama menjadi incaran MU dan akan kembali diusahakan pada Januari ini.

"Klub jelas memiliki rencana. Anda tak hanya merencanakan untuk hari berikutnya atau bulan berikutnya. Jendela transfer ini telah direncanakan jauh hari ketika masih musim panas atau setahun sebelumnya
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar