Efek Juara Liga Champions, Liverpool Bebas Pilih Pemain

Efek Juara Liga Champions, Liverpool Bebas Pilih Pemain

SamsungBola - Liverpool diyakini sudah meraih status salah satu klub terbesar di Eropa dan berhak membeli pemain mana pun yang mereka suka. Pasukan Jurgen Klopp itu dinilai sudah memiliki segalanya dan bakal jadi salah satu kandidat utama peraih trofi musim depan.

Musim 2018/19 lalu, perkembangan Liverpool selama bertahun-tahun akhirnya terbayar dengan trofi Liga Champions. Mereka menjadi raja Eropa dengan cara yang tak mudah, harus mengalahkan Barcelona di semifinal.

Sejak kemenangan tersebut, Liverpool dipercaya bakal terus berkembang. Jurgen Klopp merupakan pelatih menarik yang terbukti mampu mendatangkan pemain-pemain terbaik. Skuad Liverpool yang sekarang sudah kuat, tetapi bukan berarti tidak bisa dikembangkan.

Meski terkesan tenang, Liverpool bisa jadi sudah bergerak di bursa transfer. Mereka sudah kehilangan Daniel Sturridge dan Alberto Moreno, yang berarti harus menemukan pengganti yang tepat.

"Ada begitu banyak pemain yang selalu dihubungkan dengan Liverpool, itulah yang terjadi. Dari satu sampai sebelas, Liverpool luar biasa. Tidak perlu diragukan lagi," kata mantan pemain Liverpool, Neil Mellor.

"Bakal ada performa yang lebih hebat dari [Naby] Keita, [Adam] Lallana, dan [Alex] Oxlade-Chamberlain di lini tengah, Fabinho sudah mantap."

"Anda melihat skuad Liverpool dan menyadari mereka sangat kuat, dan saya kira Jurgen Klopp tidak akan terjun ke bursa transfer kecuali dia merasa ada satu pemain yang bisa menambahkan kualitas dalam tim," lanjutnya.

Lebih lanjut, Mellor yakin saat ini posisi Liverpool sudah lebih baik dalam memburu pemain. Berkat gelar juara Liga Champions, mereka tidak lagi mengejar pemain, tetapi juga diinginkan pemain-pemain top.

"Liverpool berada di posisi di mana mereka bisa menarik perhatian setiap pemain di bursa transfer tersebab performa mereka sejauh ini," sambung Mellor.

"Sekarang mereka berada di posisi untuk bersaing merebut trofi terbaik. Ketika anda melihat mereka merayakan juara Liga Champions, ada ribuan fans di jalanan, yang menunjukkan dukungan pada klub."

"Saya kira pemain-pemain di seluruh dunia sudah melihat itu dan ingin menjadi bagian darinya jika mereka cukup beruntung terpilih oleh Jurgen Klopp," tutupnya.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar