Ingin Tantangan Baru, Pogba Beri Kode Mau Pergi?

Ingin Tantangan Baru, Pogba Beri Kode Mau Pergi?

Samsungbola - Paul Pogba memberi indikasi membuka peluang pergi dari Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengaku ingin merasakan tantangan baru. Meski masih terikat kontrak sampai 2021, Pogba digosipkan akan pergi. Real Madrid kabarnya tertarik kepada gelandang berusia 26 tahun itu.

Juventus juga disebut-sebut ingin membawa Pogba kembali ke Allianz Stadium. Laporan Sky di Italia menyebut kalau Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah terbang ke Inggris untuk membicarakan potensi transfer. Di tengah spekulasi soal masa depannya, Pogba menyatakan ingin mencari tantangan baru.

Paul Pogba memberi indikasi membuka peluang untuk meninggalkan Manchester United. Gelandang Prancis mengaku ingin merasakan tantangan baru. Meski masih terikat kontrak hingga 2021, Pogba dikabarkan akan pergi. Real Madrid dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 26 tahun itu.

Juventus juga dikatakan ingin membawa Pogba kembali ke Stadion Allianz. Laporan Sky di Italia menyebutkan bahwa Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah terbang ke Inggris untuk membahas transfer potensial. Di tengah spekulasi tentang masa depannya, Pogba menyatakan ia ingin mencari tantangan baru. banyak bicara dan juga berpikir.

 Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengakui bahwa ia memiliki mimpi untuk bermain bagi Real Madrid dan dilatih oleh Zinedine Zidane. Pogba seolah memberikan kode jika ia ingin hijrah ke Madrid untuk membela Madrid.

Real Madrid kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih setelah awal yang buruk untuk musim ini dan tentunya klub tengah mencari pemain baru jelang  jendela transfer musim panas nanti.

Pogba telah menjadi salah satu pemain terpenting di Manchester United sejak tiba di klub pada 2016. Ia memiliki hubungan yang sulit dengan mantan pelatih Jose Mourinho.

Saya telah berada di Manchester selama tiga tahun dan telah bekerja dengan baik. Beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti apa yang terjadi di mana-mana.

Setelah musim ini dan semua yang terjadi, dengan musim ini adalah musim terbaik saya juga, saya pikir ini bisa menjadi saat yang tepat untuk tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan ini: mendapatkan tantangan baru di tempat lain.

Ada banyak pembicaraan dan juga pemikiran. Saya sudah tiga tahun di Manchester dan sudah bekerja dengan baik. Beberapa momen bagus dan beberapa momen buruk, seperti setiap orang. Seperti yang terjadi di mana saja.

Setelah musim ini dan semua yang terjadi, dengan musim ini jadi musim terbaik saya juga, saya kira ini bisa jadi waktu yang bagus untuk tantangan baru di tempat lain.

Saya sedang memikirkan ini: dapat tantangan baru di tempat lain. Tiga tahun bersama MU, Pogba melewati musim terbaik di sepanjang kariernya pada 2018/2019. Ia mencatatkan 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar