Napoli Tidak Butuh Icardi

Napoli Tidak Butuh Icardi

Samsungbola - Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis membantah spekulasi pertemuan dengan agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Pasalnya, Napoli tak butuh Icardi.

Striker Argentina itu masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa musim panas ini. Soalnya, Icardi tidak masuk dalam rencana pelatih baru Inter Antonio Conte.

Selain Juventus, Napoli disebut-sebut bisa menjadi opsi striker berusia 26 tahun itu. Sekalipun De Laurentiis pernah menolak rumor tersebut karena kadung tak terkesan dengan catatan indisipliner Icardi.

"Itu omong kosong," ceplos De Laurentiis, menjawab spekulasi pertemuan dengan Wanda Nara.

"Saya memang pernah bertemu dengan tiga tahun yang lalu dan saya tidak akan bertemu dia lagi, juga karena Napoli tidak butuh Icardi," tegas dia kepada Radio Kiss Kiss.

Icardi direkrut Inter dari Sampdoria pada musim panas 2013. Selama ini, Icardi menjadi andalan Nerazzurri menggedor gawang lawan dengan torehan 124 gol dalam 219 penampilan di seluruh kompetisi.

Icardi bukan satu-satunya pemain top yang ingin dilego Inter. Gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, juga tidak diinginkan.

Radio offisial Napoli, mendeklarasikan telah mengamankan jasa Mauro Icardi. Bahkan, I Partenopei bersedia melepas Lorenzo Insigne sebagai bagian dari transfer Icardi.

Sebelumnya, perwakilan Napoli dikabarkan menemui Mauro Icardi dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. I Partenopei berniat membajak Icardi dari buruan Juventus.

Napoli dan Juventus memang menjadi dua klub yang getol menginginkan jasa Mauro Icardi. Hal itu setelah masa depan Icardi di Inter Milan tidak lagi jelas.

Inter Milan telah mengonfirmasi Mauro Icardi tak masuk dalam rencana masa depan klub. I Nerazzurri membuka pintu lebar-lebar untuk Icardi angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Napoli pun menawarkan gaji besar untuk memikat Mauro Icardi. Dikabarkan, I Partenopei bersedia menggaji penyerang asal Argentina itu sebesar 10 juta euro.

Kini, Radio Kiss Kiss yang merupakan salah satu media Napoli mengklaim Mauro Icardi lebih condong ke San Paolo ketimbang Juventus. Kini, runner up musim lalu itu tinggal bernegosiasi dengan Inter Milan.

Dana sebesar 60 juta euro disiapkan Napoli untuk merekrut Mauro Icardi. Terdapat kemungkinan mereka memasukkan Lorenzo Insigne demi mengurangi harga tersebut.

Sejatinya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bukan penggemar Mauro Icardi. Namun, pelatih Carlo Ancelotti meyakinkan De Laurentiis timnya butuh penyerang sekelas Icardi

Andai klaim Radio Kiss Kiss benar, berarti Napoli tinggal bernegosiasi dengan Inter Milan. Jumlah gaji tersebut membuat Mauro Icardi pemain yang memiliki bayaran termahal kedua di Serie A, setelah Cristiano Ronaldo.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar