Lukaku Cetak Empat Gol di Laga Perdananya Bersama Inter Milan

Lukaku Cetak Empat Gol di Laga Perdananya Bersama Inter Milan

Samsungbola - Romelu Lukaku langsung unjuk gigi di laga perdananya bagi Inter Milan. Ia mampu mencetak empat dan mengantarkan timnnya menang 8-0 atas Virtus Bergamo.

Lukaku didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas ini. Nerrazurri harus merogoh kocek sebesar 65 juta euro yang nanti ditambah 10 juta euro berupa bonus untuk penyerang asal Belgia ini.

Kehadiran Lukaku memang sesuai dengan keinginan pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea ini berhasrat menjadikan pemain 26 tahun ini sebagai ujung tombak La Beneamata.

Lukaku kini telah berlatih bersama Inter dan bahkan telah memainkan laga perdananya bagi klub barunya tersebut. Ia tampil di laga pramusim saat menghadapi tim Serie D,Virtus Bergamo, Minggu (11/8/2019).

Dalam laga yang digelar di pusat latihan Inter, Angelo Moratti Sports tersebut, Lukaku langsung pamer ketajaman. Ia mampu mencetak empat gol dan mengantarkan Si Ular menang 8-0 di pertandingan ini.

Lukaku mencetak gol pertama ketiga, keenam, ketujuh dan kedelapan Inter. Sementara empat gol pasukan Conte lainnya dikemas oleh Matias Vecino dan Sebastiano Esposito yang masing-masing mengemas dua gol.

Inter sendiri akan memainkan laga perdana mereka di Serie A musim ini (27/8) dengan menjamu Lecce di Guisseppe Meazza. Laga ini bakal menjadi ujian sesungguhnya baik untuk Lukaku maupun Conte yang menjalani musim perdana dengan tim asal Kota Milan ini.

Inter sendiri akan memainkan laga perdana mereka di Serie A musim ini (27/8) dengan menjamu Lecce di Guisseppe Meazza. Laga ini bakal menjadi ujian sesungguhnya baik untuk Lukaku maupun Conte yang menjalani musim perdana dengan tim asal Kota Milan ini.

Meski belum ada sepekan bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil menunjukkan ketajamannya kala ia berhasil mencetak empat gol saat menjalani laga uji coba melawan klub Serie D, Virtus Bergamo.

Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Manchester United tersebut mampu menggelontorkan empat gol dalam kemenangan 8-0 Inter. Adapun empat gol lainnya dicetak masing-masing dua gol oleh Matias Vecino dan Sebastian Esposito.

Lukaku memang menjalani laga terpisah dari skuat utama Inter Milan saat melawan Valencia. Laga melawan Virtus Bergamo tersebut pun juga diikuti oleh beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera saat jalani tur pramusim.

Laga tersebut dijalani oleh Inter demi menjaga kebugaran serta membiasakan pemainnya berlaga dalam sebuah pertandingan. Hal tersebut juga berlaku bagi Lukaku yang belum lama ini bergabung.

Namun seakan tak sabar dengan laga perdananya di bawah arahan Antonio Conte, Lukaku pun menunjukkan tajinya dengan mencetak empat gol melawan tim dari kasta keempat Liga Italia tersebut.

 Penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, berhasil menjalani laga debut yang gemilang pada partai pramusim menghadapi klub Serie D, Vitrus Bergamo pada Minggu (11/8). Dalam laga tersebut, Lukaku berhasil mencetak empat gol dan membawa Inter menang 8-0.

Partai melawan Vertus Bergamo digelar tak lama setelah pasukan Antonio Conte menjalani laga melawan Valencia pada Sabtu (10/8) lalu. Dalam laga tersebut Conte memberikan menit bermain kepada para pemain yang tak tampil dalam laga melawan Valencia.

Selain kegemilangan Lukaku, dalam partai melawan Vertus Bergamo juga menjadi ajang unjuk gigi untuk pemain muda, Sebastiano Esposito. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mengemas brace. Dua gol lainnya dicetak oleh gelandang asal Uruguay, Matias Vecino.

Romelu Lukaku datang ke Inter dengan banderol 73 juta Poundsterling dari Manchester United. Pemain asal Belgia itu langsung mendapatkan kepercayaan untuk mengenakan kostum bernomor 9 yang sebelumnya menjadi milik Mauro Icardi.

Pemain asal Belgia itu diprediksi akan langsung menjalani partai kompetitif perdananya bersama Nerazzurri akhir pekan nanti. Rencananya, Inter akan mengawali kiprahnya di Serie A ketika menjamu tim promosi, Lecce di Stadio Giuseppe Meazza.

Selain Lukaku, pemain anyar lain yang bisa menjalani debut kompetitifnya akhir pekan nanti adalah Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Dua pemain asa Italia tersebut menjadi bagian penting dari skema Conte selama masa pramusim.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar