Maaf Roma dan Monaco, Icardi Cuma Mau Gabung Juventus

Maaf Roma dan Monaco, Icardi Cuma Mau Gabung Juventus

Samsungbola - Upaya AS Roma dan AS Monaco merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan menemui jalan terjal. Hal ini terjadi karena Icardi cuma mau pindah ke Juventus.

Kehadiran Romelu Lukaku membuat Icardi semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza. Sebelumnya, Antonio Conte juga sudah menegaskan bahwa penyerang asal Argentina ini tak masuk dalam rencananya.

Roma dan Monaco kini disebut menjadi klub yang paling berhasrat untuk merekrut Icardi. Namun upaya kedua klub ini sedikit terhambat karena pria kelahiran Rosario ini hanya ingin hengkang ke Juventus.

Serigala Ibukota mengincar Icardi setelah mereka kesulitan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Si Nyonya Tua. Il Pipita tak berminat hengkang ke Olimpico karena ingin bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Dikutip dari Football Italia, kondisi ini membuat Roma dikabarkan mulai membuka peluang untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi. Inter diketahui memang menaruh minat kepada penyerang asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Namun, Il Lupi masih harus membayar sekitar 35-40 juta euro untuk Icardi. Ini karena Nerrazurri mematok harga sebesar 55-60 juta euro untuk mantan kaptennya tersebut.

Sementara, Monaco ikut serta meramaikan persaingan mendapatkan Icardi, setelah dikabarkan melakukan pendekatan. Icardi diproyeksikan jadi pengganti Radamel Falcao yang pindah ke Galatasaray. Tapi, di saat bersamaan, mereka sedang mengurus kepindahan Wissam Ben Yedder dari Sevilla. Kita tunggu saja seperti apa akhir dari saga transfer Icardi ini.

Inter Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh striker Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu hanya ingin pindah ke Juventus di bursa transfer musim panas 2019. Icardi memang sudah tidak dibutuhkan oleh Inter Milan lagi. Pelatih baru Antonio Conte tak memasukkan Icardi dalam perencanaannya untuk musim 2019-2020. Conte tak suka pemain bermasalah seperti Icardi.

Inter Milan kemudian membekukan Icardi dari tim utama. Icardi tak pernah bermain selama pramusim. Selain itu, nomor punggung sembilan milik Icardi juga sudah diberikan kepada penyerang baru Romelu Lukaku.

Akan tetapi pemain 26 tahun ini masih belum juga laku terjual hingga pertengahan Agustus ini. Peminat Icardi sebenarnya cukup banyak. Napoli, AS Roma dan AS Monaco siap menampungnya.

Sayangnya ketiga klub tersebut nampaknya harus gigit jari. SportItalia mengklaim Icardi tidak mau pindah dari Inter Milan jika bukan bergabung dengan Juventus.

Celakanya Juventus mustahil memenuhi permintaan Inter soal nilai transfer Icardi sebesar 60 juta euro. I Bianconeri sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk membeli beberapa pemain.

Juventus terlebih dahulu harus menjual Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Tapi ketiga pemain tersebut semuanya tidak mau pindah dari Juventus.

Tanpa adanya penjualan pemain, Juventus tidak bisa belanja besar lagi untuk merekrut Icardi. Pertukaran Dybala dengan Icardi juga sangat dihindari oleh Juventus. Mereka tak mau pemain pilarnya hijrah ke rival berat di Serie A.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar