Loew: Schwensteiger adalah Salah Satu Pemain Terbaik Jerman

Loew: Schwensteiger adalah Salah Satu Pemain Terbaik Jerman


Samsungbola - Joachim Loew memuji Bastian Schweinsteiger sebagai salah satu pemain terbaik Jerman. Die Mannschaft punya tempat spesial bagi pemain yang baru pensiun ini.

Schwensteiger mengumumkan pensiun usai gagal membawa Chicago Fire melaju ke babak play-off Major League Soccer (MLS). Keputusannya ini diungkapkan oleh pemain yang akrab dipanggil Schweni ini lewat akun Twitternya.

Pria asal Jerman ini mengakhiri karier luar biasanya selama hampir 17 tahun di lapangan hijau. Sepanjang kariernya, Schwensteiger delapan kali meraih gelar Liga Jerman dan tujuh trofi DFB Pokal bersama Bayern Munich. Sementara saat memperkuat MU, Schweinsteiger memenangi Piala FA pada musim 2015/2016.

Di Level timnas, pria 35 tahun itu mencatatkan prestasi yang tak kalah apik. Schweinsteiger telah mengoleksi 121 penampilan bersama Jerman, dan berperan penting dalam sukses negaranya mengalahkan Argentina 1-0 untuk memenangi Piala Dunia 2014.

Dia tentu saja salah satu pemain terbaik yang dimiliki Jerman. Semua orang harus harus mengingat di kepala penampilannya dalam final di Maracana. Ia rela berlumuran darah dan terus berusaha untuk bangkit.

Dia bertarung hingga jatuh. Keinginannya untuk menang juga bisa dilihat dalam setiap penampilanya. Dia pemain hebat yang memiliki kepribadian yang juga hebat.

Loew juga menambahkan bahwa Schwensteiger akan punya tempat spesial di timnas Jerman. Setiap pemain yang pernah bermain bersama kami, tentu saja selalu menerimanya. Saya berpikir, ia serupa dengan Miroslav Klose

Aku mengenalnya. Ia selalu terbuka, jujur, dan tegas terhadap para penggemar. Para penggemar menyukainya. Untuk Bastian, kita selalu punya tempat untuknya. Bastian Schweinsteiger resmi gantung sepatu di usia 35 tahun. Ia pensiun setelah berkarier selama 18 tahun di sepakbola.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, memuji Schweinsteiger sebagai salah satu pemain terbaik dalam sepakbola Jerman. Loew dan Schweinsteiger memiliki kenangan manis pada 2014 lalu, dengan meraih gelar Juara Dunia.

Schweinsteiger mengumumkan pensiun, usai gagal membawa Chicago Fire mencapai babak Playoff di MLS. Mantan pemain Bayern Munich dan Manchester United ini memiliki 121 caps.

Ia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Jerman. Ia pemain yang bertarung sampai akhir. Ia juga memiliki keinginan untuk menang yang kuat. Ia pemain hebat dan memiliki kepribadian hebat. Untuk Schweinsteiger, kita akan selalu memiliki tempat untuk bersama.

Sebelum resmi gantung sepatu, Schweinsteiger memutuskan pensiun dari timnas Jerman pada 2016. Dari 121 caps, Schweinsteiger mencetak 24 gol
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar